KUMPULAN FOTO HOT FARAH QUINN

Farah Quinn adalah salah seorang artis Indonesia yang juga dikenal sebagai koki seksi. Lahir di Bandung pada 8 April 1980 yang lalu dan menjalani masa kecilnya di sebuah kota di Sumatera.

Selain jago masak, Farah juga senang dengan fotografi, itulah sebabnya banyak foto hot Farah Quinn sedang berpose seksi bertebaran di media-media infotainment.

Sejak kecil artis cantik ini memang sudah akrab dengan dunia masak memasak. Berbagai resep Farah Quinn yang sering disajikannya di televisi adalah hasil olah dan modifikasinya sendiri.

Farah mulai dikenal masyarakat ketika dia menjadi host di acara kuliner Trans TV. Acara itu pula yang mengantar dia mendapat penghargaan di Panasonic Award 2013 sebagai Presenter Hobi terbaik.

Meskipun acara ‘Ala Chef’ tersebut sempat mendapat banyak kritikan karena penampilan Farah yang dipandang terlalu seksi. Banyak yang menyorot acara itu lebih banyak di tonton laki-laki untuk memandang keseksian Farah ketimbang resep masakannya.

Artis berkulit hitam manis ini memang kerap tampil seksi di setiap penampilannya. Tidak seperti acara masak-memasak lainnya, di acara ‘Ala Chef’, Farah kerap menggunakan baju ketat dan memperlihatkan lekukan payudara di dadanya. Beberapa penonton mengaku risih melihat foto Farah Quinn tersebut.

Berikut ini beberapa foto hot Farah Quinn di berbagai acara.










KUMPULAN FOTO HOT FARAH QUINN KUMPULAN FOTO HOT FARAH QUINN Reviewed by Unknown on 04.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata