10 Foto Seksi Tamara Bleszynski

Siapakah salah satu artis Indonesia yang tetap bisa menjaga kecantikan dan keseksian tubuhnya saat ia sudah berusia lebih dari 30 tahun?  Tamara Bleszynski adalah jawaban yang tepat.  Artis yang memiliki darah Polandia ini sampai sekarang masih saja terlihat memukau dan hot.  Tak heran jika banyak artis-artis muda, termasuk Ariel Peterpan yang mengidolakan kecantikannya.

Tamara yang lahir pada tahun 1974 ini menghabiskan masa SMP hingga kuliah di Australia, dan ia juga selalu mengikuti berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kesenian.  Tak heran, ketika kembali ke Indonesia, Tamara akhirnya memutuskan untuk berkarir sebagai seorang selebritis.











Seperti apakah kelanjutan karir artis cantik ini di dunia hiburan Indonesia?  Tentunya masih banyak yang menantikan kelanjutan karirnya di bidang modeling maupun sebagai artis layar lebar.  Masih banyak orang yang menilai kecantikan Tamara masih layak disandingkan dengan sosok selebritis yang lebih muda, seperti Luna Maya, Aura Kasih, dan Sandra Dewi.

Semoga saja Tamara masih mempunyai gairah untuk tampil dan memeriahkan dunia hiburan di Indonesia.  Jika ia memang berkenan untuk terus eksis, tampaknya tawaran akan terus berdatangan, baik dari berbagai rumah produksi maupun sutradara ternama Indonesia.

10 Foto Seksi Tamara Bleszynski 10 Foto Seksi Tamara Bleszynski Reviewed by Unknown on 04.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata