Galeri Foto Tyas Mirasih Seksi

Tyas Mirasih, nama wanita cantik ini tentu saja sudah tidak asing lagi. Tyas adalah salah satu aktris Indonesia yang sangat terkenal. Tyas terkenal sebagai bintang film, bintang iklan dan juga model. Tyas juga terkenal sebagai salah satu selebriti yang cukup sensasional. Terlebih lagi jika membahas mengenai kehidupan asmaranya, ia memang telah beberapa kali menggandeng artis tampan. Walaupun begitu, kehidupan asmaranya tidak berjalan lancar, beberapa kali hubungan yang ia jalani hanya berjalan dalam waktu yang cukup singkat.

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh lagi mengenai wanita cantik ini, simak uraian berikut. Tyas Mirasih memiliki nama lengkap Mirasih Tyas Endah, ia lahir di Jakarta pada tanggal 8 April 1987. Bakatnya di dunia peran dan juga dunia modelling memang tidak perlu diragukan lagi. Selain membintangi beberapa film, FTV dan menjadi bintang iklan Tyas juga menjadi model di beberapa video klip. Ia aktif menjadi selebriti sejak tahun 2002 hingga sekarang. Ia merupakan anak dari pasangan Surman Widiatmo dan juga Hedy Elias.

Wanita cantik ini sering digosipkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa artis ataupun penyanyi. Beberapa diantaranya yang pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Tyas Mirasih yaitu Raffi Ahmad, Lembu, Bams, Tria (vokalis The Cangcuters) dan Keith Foo. Bahkan Tyas juga dikabarkan sebagai orang ketiga dari putusnya hubungan antara Nia Ramadhani dan juga Bams. Walaupun begitu, Tyas tetap dikenal sebagai sosok aktris cantik dan berbakat.











Bakatnya di dunia peran tidak perlu diragukan lagi, beberapa film yang pernah ia bintangi diantaranya yaitu Mati Suri, Air Terjun Pengantin, The God Babe dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan video klip yang pernah ia bintangi diantaranya yaitu Seperti Yang Dulu, Seperti Yang Kumau, Bersama Bintang, Menjaga Hati, Untuk Pertama Kali, Cintai Aku Lagi dan Raja Sedang Jatuh Cinta. Demikian yang dapat disampaikan mengenai profil dan biografi aktris cantik Tyas Mirasih, semoga sedikit uraian ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.


Galeri Foto Tyas Mirasih Seksi Galeri Foto Tyas Mirasih Seksi Reviewed by Unknown on 04.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata