10 Foto Seksi Shinta Bachir

Nama Shinta Bachir sebagai seorang selebritis wanita di Indonesia belakangan sangat santer terdengar. Hal ini tidak lepas dari gayanya yang selalu seksi di hadapan publik. Shinta telah membintangi berbagai film-film horor lokal bernuansa sensual dan tampil untuk pemotretan berbagai majalah yang cukup hot. Kira-kira, seperti apakah sepak terjang artis yang satu ini di dunia show biz?

Kami akan mencoba menyajikan foto-foto hot Shinta Bachir beserta ulasan mengenai perjalanan karirnya. Kira-kira, bisakah ia menjadi selebritis papan atas di dunia hiburan?











Sejak debutnya di tahun 2009 dalam film kontroversial “Suster Keramas”, Shinta Bachir seolah mengkhususkan dirinya untuk tampil dalam berbagai film horor. Hingga artikel ini dibuat, sudah terhitung 8 film horor yang dibintanginya, seperti “Pulau Hantu 3” dan “Dendam dan Kuburan”. Performanya di film-film ini cukup bagus dan layak diacungi jempol.

Menilik hal ini, Shinta Bachir bisa saja meraih predikat sebagai Ratu Film Horor Indonesia. Ia hanya perlu sedikit menambah jam terbangnya dan meningkatkan kualitas akting yang dimilikinya. Kita tunggu saja apakah Shinta mampu melakukan hal tersebut.

10 Foto Seksi Shinta Bachir 10 Foto Seksi Shinta Bachir Reviewed by Unknown on 04.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata