Kumpulan Foto-Foto Hot Seksi Angel Lelga

Angel Lelga Anggreyani lebih dikenal sebagai Angel Lelga (lahir di Surakarta, 1 Januari 1984 adalah seorang penyanyi, pemeran sinetron dari Indonesia. Ia merupakan perempuan berdarah campuran Kalimantan dan Tionghoa. Nama Angel Lelga menjadi sangat terkenal saat media menemukan fakta bahwa dirinya terlibat nikah siri dengan Rhoma Irama.

Di waktu bersamaan akhirnya keduanya memutuskan bercerai. Terpaan gosip pun tak kunjung reda, setelah kasus tersebut doi dilaporkan oleh Kumala Sari karena merasa dirugikan dalam bisnis parfum yang ia kelola bersama indra brugman dan Tata Liem. Untuk biografi selengkapnya silahkan dicari di wikipedia, soalnya artikel kali ini hanya share foto hot Angel Lelga saat berbikini di berbagai film atau tertangkap kamera. Penasaran!

Barangkali data ini perlu Anda ketahui, Angel Lelga kelahiran Surakarta, 1 Januari 1984. Doi merupakan keturunan Kalimantan dan China. Di panggung hiburan Indonesia, doi dikenal sebagai penyanyi, pemain film dan sinetron.













Kumpulan Foto-Foto Hot Seksi Angel Lelga Kumpulan Foto-Foto Hot Seksi Angel Lelga Reviewed by Unknown on 04.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata